Ratusan Motor Modif Adu Keren di Honda Modif Contest 2023

Gasspeedu – Gelaran modifikasi PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Modif Contest (HMC) 2023 kembali digelar.

Perhelatan bergengsi pecinta modifikasi motor Honda ini siap terselengara di 6 kota besar dan mengajak lebih 1.000 builder seluruh Indonesia.

HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk motor produksi di bawah 2006, serta juga hadirkan kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance.

Ada juga Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori motor produksi di atas 2006.

Selain itu,  hadir juga kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda semua tahun produksi.

Foto: PT AHM

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement.

Terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Keseruan seluruh kelas pada HMC 2023 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan juga Malang.

Para pemenang 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

Foto: PT AHM

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator. Berawal dari basis motor Honda dengan pendampingan khusus mentor terbaik di Indonesia.

Gelaran ini berlangsung untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang dimiliki.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, HMC digelar spesial sebagai wadah kreasi para pengguna motor Honda, sekaligus memberi inspirasi modifikasi sesuai gaya hidup yang dimiliki pengguna motor yang beragam.

”Kami undang para modifikator berbakat Tanah Air untuk mengekspresikan kreativitas di atas motor Honda sesuai mimpi mereka. Kami yakin HMC menyuguhkan banyak karya modifikasi inspiratif yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” ujar Andy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *