RX-King Menolak Jongkrok, Bangkit Lagi jadi Maskot Brand Ponsel

Gasspeedu –¬†Custom culture Indonesia tidak pernah kehabisan ide membangun sebuah masterpiece dari berbagai jenis motor.

Bengkel modifikasi Rainbow Moto Builder misalnya, membangun Yamaha RX-King lawas berkonsep futuristik, sekaligus menjadi wujud visualisasi kecanggihan ponsel pintar Poco X Series.

Foto: SC Rainbow Moto Builder

Dalam keterangan di laman Youtube Rainbow Moto Builder, Adega Anggayasta founder bengkel modifikasi asal Jakarta Pusat itu menjelaskan detail modifikasi Yamaha RX-King.

Project ini dimulai saat Rainbow Moto Builder ditantang oleh Poco Indonesia, menampilkan visualisasi motor custom untuk dipamerkan di booth Poco Phone dalam gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) pada 29-30 Juli lalu.

Foto: SC Rainbow Moto Builder

Tantangan ini dibuktikan dengan mengkombinasi elemen ketangguhan Poco X series dengan performa gahar Yamaha RX-King.

Beberapa bagian yang tersisa di motor ini hanya frame depan dan mesin orisinalnya.

Adega dan tim modifikator membangun konsep racing-futuristik, membuat RX-King siap jadi maskot pameran sekaligus asyik buat dipakai berkendara.

Foto: SC Rainbow Moto Builder

Sektor kaki-kaki depan sudah berubah total dengan shockbreaker model upside down, tambahan wheel dop di velg, dan pemilihan ban FDR Maxtreme.

Sedangkan kaki-kaki belakang sudah dilengkapi monoshock, arm orisinal R15 agar lebih kokoh, dan double disc brake.

Foto: SC Rainbow Moto Builder

Bagian jok bisa menyimpan 2 sampai 3 ponsel pintar sekaligus.

Kalau ingin berkendara, tinggal membuka cover khusus jenis knock-down.

Foto: SC Rainbow Moto Builder

Pindah ke area kokpit, terdapat speedometer digital, switch lampu, tangki dan tutup tangki cnc yang menjadi bagian paling menarik di kokpit, sampai dua buah spion bulat.

Untuk menegaskan kesan racing-futuristik, kombinasi kuning dan hitam mengelilingi hampir semua bagian bodi Yamaha RX-King.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *